memiliki compositor dan intergrated game engine
-step pembuatan animasi
modelling
texturing
rigging
animasi
rendering compositing
ttp://www.icinema3satu.co?m/2011/07/harry-potter-and?-deathly-hallows-part-2.ht?ml
uv mapping
-layar bagi dua pada kanan pojok atas tanda <-->
-pada editor type pilih uv/image editor
-copy gambar pada desktop
-image pada toolbar bawah, open image pada tempat file
-material, new, beri nama
-kemudian texture, pilih image
-kemudian pada mapping pilih coor=uv
pada display pilih textured
tekan u pilih unwrape
b untuk blok, g untuk geser
kemudian tambahkan gambar seperti semula untuk menambah teksture mapping
teknik mirror
buat garis ditengah
z-->transparant
pada modifier pilih mirror..yang clip nya diaktifkan
untuk membangun gedung :
tekan A untuk select semua sisi
tekan w, sudivide untuk garis otomatis
tekan A, untuk blok untuk menjadi orange
klik view pilih front
tambahkan garis ctrl+r tekan s untuk melebar
tekan z untuk transparent mode
tekan b untuk blok
tekan ctrl+r untuk membuat garis
tekan material di sebelah kanan, kemudian klik tanda (+) kemudian klik new
setelah itu pilih warna pada difuse. jika ingin menambah warna lagi ulangi langkah di tekan atas
menambah atap ctrl+tab pilih edge kemudian shift+klik kanan pilih garis tepi yang akan di jadikan atap
kemudian tarik pada sumbu Y
tekan E untuk menarik garis
membuat teks
x=> delete
shift+d=> duplikat
untuk menggaungkan beerapa objek ctrl+j
shift+a pilih text
untuk font, klik pada te font disebelah kanan,
kemudian klik font, pilih regular, buka folder->windows->font
pada tab font-> geometri -> extru=0.500 untuk menebalkan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar